Siap Besarkan Gerindra di Sultra, Andi Ady Aksar Optimis Lahirkan Bupati-Gubernur

Rapat Koordinasi Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara yang hadiri ratusan kader Gerindra. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Setelah ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, mengaku akan berjuang membesarkan partainya itu. Namun untuk mewujudkannya, diperlukan kerjasama yang baik dari semua jajaran kepengurusan atau kader partai berlambang kepala Garuda emas itu.

“Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru, dalam pemikiran saya bagaimana Partai Gerindra ini menjadi lartai yang kuat dan besar,” ujar Andi Ady Aksar, saat membawakan sambutan di pembukaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (24/8/2020).

Kata dia, berbagai upaya akan dilakukannya untuk mewujudkan cita-citanya itu. Salah satunya, menciptakan struktur kelembagaan yang kuat mulai dari tingkat provinsi, kabupaten hinga anak ranting.

“Untuk itu saya menantang peserta rakorda, untuk merumuskan langkah-langkah strategis, cermerlang yang akan kita ambil dalam mewujudkan Partai Gerindra menjadi partai yang kuat dan besar di Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Dengan berbagai upaya maksimal yang akan dilakukannya, ia pun optimis di masa kepemimpinannya di DPD Gerindra Sultra akan lahir bupati/wali kota hingga gubernur.

“Saya optimis di erah kepemimpinan saya, sebagai ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak selanjutnya akan lahir gubernur, wakil gubernur dan wali kota, bupati dan wakil bupati yang berasal dari Partai Gerindra,” harapnya.

KARSESMAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *