Amsar Optimis Dapat Rekomendasi Partai Tampil di Pilbup Mubar

Bakal Calon Bupati Muna Barat LM Amsar (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Mua Barat – Bakal Calon (Balon), Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Muhammad Amsar sangat optimis mendapat rekomendasi Partai Politik untuk tampil di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mubar pada, 27 November tahun 2024 ini.

Amsar mengatakan, saat ini dirinya terus membangun komunikasi dengan sejumlah Parpol. Baik ditingkat Daerah maupun di Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Kita terus membangun komunikasi. Sekarang kan belum ada satupun calon yang betul-betul mengantongi dukungan untuk maju sebagai calon,” kata Amsar kepada media ini, Sabtu (18/05/2024).

Mantan Direktur di salah satu Bank Swasta di Sultra ini bilang, sangat optimis mendapat rekomendasi parpol sebagai kendaraan politiknya pada pelaksanaan Pilbub Mubar nanti.

“Optimis kita akan dapat pintu, Insha Pilkada Mubar tidak ada yang namanya kotok kosong, di Mubar kan cukup empat kursi saja sudah satu pintu,” tugasnya.

Selain itu dirinya juga mengaku, telah mendaftar di beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Mubar. Sehingga peluang untuk mendapatkan dungan masih sangat terbuka lebar.

“Saya sekarang sudah mendaftar di beberapa Partai, di PDIP, di Nasdem,PPP kemudian kita juga lagi menunggu PBB membuka pendaftaran, lalunya partai lain yang juga belum membuka pendaftaran,” bebernya.

Terlebih lagi ia menegaskan, saat ini belum ada satupun calon yang mengantongi dukungan parpol sebagai syarat untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Mubar.

“Kita semua masih punya peluang untuk dapat partai, intinya kita sangat optimis sekali, nanti kita liat. Soal partai inikan pusat yang tentukan,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *