Panti Asuhan di Kendari dan Konawe Disambangi dan Dibantu Sembako

Salah satu panti sosial yang disambangi panitia kenaikan Yesus Kristus dan memberikan bantuan sembako. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus menggelar aksi bakti sosial berbagi sembako ke dua panti asuhan, Sabtu (18/5/2024).

Panti Asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Rumah Kita di Wayong Kota Kendari dan Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya, Kabupaten Konawe.

Sekretaris Panitia Hari Kenaikan Yesus Kristus Niko Samara mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan perlengkapan sekolah.

“Harapan kita adalah mengajak kepada sesama umat manusia untuk berbagi kasih khususnya kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan,” ujar Niko.

Ia menyebut, semua item kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum Kadin Sultra sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Anton Timbang.

Di tempat yang sama, Anton Timbang sebagai Ketua Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Sulawesi Tenggara Tahun 2024 berharap agar semua umat Kristiani yang ada di Sulawesi Tenggara dapat menghadairi acara tersebut.

“Kami berharap pada tanggal 31 mendatang, semua umat Kristiani di Sultra bisa hadir. Acaranya dimulai pukul 16.00 sampai pukul 22.00 Wita di Tugu Religi atau Lapangan Eks MTQ Kota Kendari,” ujar Anton Timbang.

Sebelumnya, pekan lalu Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari juga telah melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Restoran Fajar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *