Setelah Golkar dan Demokrat, Abdul Rahman Kembali Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota di PDIP

Hidayatullah (kanan) bersama sejumlah tim pemenangan Dr Abdul Rahman saat berada di sekretariat PDIP Kota Kendari (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Bakal calon Walikota Kendari Dr Abdul Rahman kembali mengambil formulir pendaftaran, Balon Walikota di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kota Kendari pada, Jumat (05/04/2024).

Abdul Rahman mengambil formulir pendaftaran diwakili oleh Liasion Officer LO (LO), Hidayatullah didampingi ketua dewan pakar dan tim strategis pemenangan Fachmi Djambak serta divisi humas tim pemenangan Dedi.

“Hari ini, kami bersama ketua dewan pakar pak Doktor Fachmi dan juga Humas pa Dedi kembali datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota di sekretariat PDIP Kota Kendari, dan alhamdulillah di terima oleh Wakil Sekertaris pa Gusti,” kata Hidayatullah saat dihubungi media ini.

Nantinya lanjut Mantan Ketua KPU Sultra ini, paska pengambilan berkas pihaknya akan segera melengkapi kemudian di kembalikan paska lebaran idul Fitri nanti.

“Insha Allah formulir ini, nanti kita akan kembalikan paling lambat tanggal 20 April,” ungkapnya.

Sebelumya Abdul Rahman juga telah mengambil formulir di dua partai yang berada yakni telah di usulkan oleh Golkar dan juga telah mendaftar di partai Demokrat.

“Sekang kita sudah tiga partai kita mengambil formulir pendaftaran, yang pertama Golkar lalu Demokrat dan hari ini PDIP,” bebernya.

Selain tiga partai itu, menurut mantan ketua KNPI Sultra ini, selanjutnya masih ada lagi partai yang menjadi sasaran, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kita terus melakukan komunikasi dengan parpol lainya juga, kemungkinan dalam waktu dekat ini kita juga akan mendaftar di PAN Kota Kendari dan PKS,” tutupnya.

Sementara itu, tim penjaringan balon Walikota PDIP Kota Kendari Gusti Made Sudiarmayun, membenarkan pembagian formulir pendaftaran balon Walikota Dr Abdul Rahman.

“Tadi pa Abdul Rahman melalui tim LO nya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota,” singkatnya saat dihubungi media ini.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *