Pererat Tali Silaturahmi, Abdul Rahman Gelar Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan dan Pengurus Peradi

Dr Abdul Rahman di samping sejumlah pengurus Peradi dan tim pemenangan saat berbincang bincang dengan awak media usai kegiatan buka puasa bersama (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Bakal calon (Balon) Walikota Kendari Dr Abdul Rahman mengelar buka puasa bersama, dengan para tim pemenangan dan juga pengurus Peradi Kota Kendari di kediaman pribadinya pada, Sabtu (06/04/2024).

Abdul Rahman mengatakan agenda buka puasa bersama ini, merupakan agenda rutin di setiap tahunnya. Hanya saja kata dia, untuk agenda kali ini ia sekaligus mengajak para tim pemenangan maupun simpatisan.

“Buka puasa bersama ini, kegiatan Peradi setiap bulan puasa sebelum saya ada niatan mencalonkan diri, memang sudah rutin kita lakukan,” katanya kepada awak media.

Tujuan kegitan ini lanjut ketua Peradi Kota Kendari ini, ialah untuk mempererat tali silaturahmi kepada sesama masyarakat, anggota Peradi maupun simpatisan.

“Tujuannya yah untuk mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiah sesama anggota Peradi dan juga karena saya sekarang mencalonkan diri. Maka sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan ketua ketua tim pemenangan saya,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *