Puncak HUT Konsel ke XXI, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo (Tengah) didampingi Wakil Ketua I Armal dan Wakil Ketua II Hasnawati dan dihadiri Bupati Konse H Surunuddin Dangga (Kedua dari Kiri) serta Wakil Bupati Rasyid saat menggelar rapat paripurna HUT Konsel ke XXI Tahun 2024 di DPRD Konsel. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe selatan menggelar Rapat paripurna HUT Konsel ke 21 tahun, di aula DPRD setempat, Kamis (2/5/2024).

Ketua DPRD Konawe selatan, Irham Kalenggo memimpin jalannya Paripurna,
didampingi Wakil Ketua I, Armal, Wakil ketua II, Hasnawati, di hadiri Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Wakil Bupati, Rasyid,  Sitti Chadidjah, para anggota Dewan dan beberapa kepala OPD Konawe selatan.

Mengawali sambutanya Irham Kalenggo mengajak seluruh pemangku jabatan untuk terus berbuat demi kemajuan daerah.

“Hari ini momen istimewa. Ini tidak terlepas dari para pendiri Kabupaten Konawe selatan. Sehingga mendapat pengakuan resmi oleh Pemerintah Pusat pada 2023 silam,” jelas Irham.

Kata Irham Sejarah Konawe selatan akan terus dikenang sampai kapan pun. Karena menurutnya hal itu merupakan warisan dan kerja keras para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang mengorbankan waktu dan tenaganya hanya demi daerah Kabupaten Konawe selatan.

“HUT ke 21 tahun penting bagi kita untuk dirayakan. Sebagai masyarakat Kabupaten Konawe selatan tentu ini adalah momentum yang terbaik untuk merefleksi apa yang telah di capai selama ini,” terang Irham saat membacakan pidatonya.

Menurutnya, 21 tahun Konawe akan terus dilanjutkan pembangunanya baik Infrastruktur, ekonomi, pendidikan, sosial dengan berbagai dan dinamika proses yang panjang.

“Pemerintah daerah terus kita sufort untuk berbuat yang terbaik. Hal ini juga sejalan dengan tema yang diangkat HUT 21 tahun ini, yakni “Terus membagun menuju Konsel Hebat,” tutupnya.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *