Satria Wakumoro FC Wakili Sultra Tingkat Nasional Piala Soeratin U-17

Pemilik Club Satria Wakumoro FC, La Isra (Baju Kuning) Bersama Asprov PSSI Sultra dan Tim Satria Wakumoro (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Satria Wakumoro FC dipastikan wakili Sulawesi Tenggara (Sultra) ke tingkat nasional Piala Soeratin U-17 yang rencananya akan digelar di Malang, Jawa Timur.

Hal tersebut usai Satria Wakumoro berhasil taklukan PS Mubar 4:3 di partai final Piala Soeratin tingkat Sulawesi Tenggara yang digelar di Lapangan Bente Tibolo, Kecamatan Parigi, Rabu (06/12/2023).

Pemilik Club Satria Wakumoro, La Isra mengaku bangga dengan hasil yang diraih anak didik Laode Hira itu. Sebab, sejak babak penyisihan hingga final performa yang dimainkan tidak pernah menurun.

Pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat terkhusus pada pendukung Satria Wakumoro yang telah setia mendukung dan memberikan doa sampai putaran final.

“Sebagai pemilik club saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan doa yang telah diberikan, tentu ini prestasi yang sangat membanggakan,” Ucap La Isra usai pertandingan.

Camat Parigi, Milandy mengucapkan selamat kepada tim Satria Wakumoro yang sudah berhasil mewakili Sulawesi Tenggara ke tingkat nasional piala Soeratin U-17.

Ia juga merasa bersyukur karna pelaksanaan piala Soeratin U-17 yang dilaksanakan di Kecamatan Parigi berlangsung dengan aman dan tertib. Sebagai tuan rumah, pihaknya memohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan.

“Terima kasih kepada Aspov PSSI Sultra karna telah diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah. Sampai hari ini masih tidak percaya bahwa piala Soeratin U-17 diselenggarakan di Kecamatan Parigi, tapi inilah hasil kerja kita karna untuk memajukan olahraga bukan hanya sebatas cerita tapi butuh semangat dan kerja keras,” Tegasnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *