Purnomo : Terima Kasih Atas Kepercayaannya dan Akan Bekerja Untuk Rakyat

Purnomo SH, Caleg Partai Golkar peraih suara terbanyak di Dapil Konsel Dua. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Rapat Pleno KPU Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tentang rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu.  Menyebutkan Purnomo SH selaku Calon Legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe Selatan Dua sebagai peraih suara terbanyak. Atas raihan suara terbanyak di internal Partai Golkar, Purnomo mendapat ganjaran sebagai caleg yang meraih satu dari lima slot kursi di DPRD yang tersedia.

“Alhamdulillah wasyukurillah atas kepercayaan masyarakat Dapil Konsel Dua yang terdiri dari Kecamatan Andoolo Barat, Benua, Basala dan Angata yag memberikan amanah untuk mewakili rakyat di DPRD Konsel,”ujar Purnomo kepada awak media ini, Rabu, (13/03/2024).

Purnomo SH bersama Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo. (FOTO : IST)

Menurut Purnomo yang juga aktifis ini bahwa, terpilihnya menjadi wakil rakyat di parlemen Konsel akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menjembatani aspirasi masyarakat di DPRD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan. Karena itu dirinya akan bekerja keras untuk masyarakat Konawe Selatan, khususnya dari Dapil Konsel dua.

“Insyaa allah amanah ini akan mejadi bagian kontrak politik bagi saya untuk bekerja keras dan berjuang untuk menjembatani aspirasi masyarakat kepada DPRD. Tentunya ini akan bersama sama dengan anggota DPRD lainnya,”katanya.

Calon pendatang baru di parlemen Konsel ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Partai Golkar yang telah memberikan ruang untuk maju sebagai caleg di Dapil Konsel dua. Selain itu tentunya kepada keluarga besar dan tim, termasuk masyarakat yang telah bersama sama bekerja dan memberikan dukungan sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Konsel untuk masa kerja 2024 – 2029.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah menberikan doa dan dukungan, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Konsel. Tentunya amanah ini akan dilaksanakan dengan baik selaku wakil rakyat,”tandasnya.

YAN

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *