Lawan PS Mubar di Final Piala Soeratin, Satria Wakumoro Optimis Menang

Tim Satria Wakumo FC fose bersama usai mengalahkan PS Buteng Unitet (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Satria Wakumoro FC dipastikan lolos di partai final setelah mengalahkan Buteng Unitet 5:1 pada Piala Soeratin U-17 tingkat Sulawesi Tenggara, Selasa (05/12/2023).

Di partai final, Satria Wakumoro Fc akan berhadapan dengan PS Mubar, Rabu besok dilapangan Bente Tibolo, Kecamatan Parigi. Sebelumnya Satria Wakumoro pernah bertemu dengan PS Mubar dibabak penyisihan dan menang 1:0.

Modal kemenangan dibabak penyisihan itu, La Isra, pemilik club Satria Wakumoro Optimistis kembali meraih kemenangan. Meskipun begitu, La Isra mengaku tetap waspada dengan pemain PS Mubar, sebab, PS Mubar akan berjuang demi membalas kekalahan pada pertadingan sebelumnya.

“Kita optimistis di final besok kembali menang, tetapi kita juga harus waspada karna PS Mubar ini pasti akan balas dendam atas kekalahan sebelumnya,” Ucapnya kepada media ini.

Untuk itu, La Isra meminta kepada pelatih Satria Wakumoro FC, Laode Hira agar menyusun strategi baru guna mengecoh para pemain lawan.

“PS Mubar ini pasti sudah mempelajari cara main Satria Wakumoro, jadi saya tekankan pada pelatih, bagaimana caranya agar supaya ada strategi baru,” Jelasnya.

Pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh pendukung Satria Wakumoro agar pertadingan besok membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat khusus pendukung Satria Wakumoro agar pertadingan final nanti keluar sebagai juara dan mewakili Sultra ditingkat Nasional yang rencananya akan digelar di Malang, Jawa Timur,” Katanya La Isra menambahkan.

Pelatih Satria Wakumoro, Laode Hira mengaku, sudah mempelajari cara bermain PS Mubar. Tetapi kata dia, PS Mubar merupakan lawan yang kuat. Olehnya itu, pihaknya akan menyiapkan strategi guna mengantisipasi hal yang dapat merugikan Satria Wakumoro.

“PS Mubar adalah lawan yang kuat, tetapi kita tetap optimistis akan menang di final besok,” Tegasnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *