Nahkodai TKD di Konsel, Irham Kalenggo Target Menangkan Prabowo – Gibran

Ketua TKD untuk Capres - Cawapres Prabowo - Gibran, Irham Kalenggo saat memberikan keterangan pers. (FOTO : USAN)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Ketua DPD Partai Golkar yang juga ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo didapuk menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto – Gibran Rabuming Raka. Ditunjuknya sebagai ketua TKD, target menang besar akan menjadi priotasnya.

Untuk menyatukan dan menyolidkan serta memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran, Irham Kalenggo bakal melakukan konsolidasi sesama Partai Pengusung dan pendukung untuk merapatkan barisan dan merumuskan pemenangan pasangan RI 1 dan RI 2 di seluruh jazirah Konawe Selatan.

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis dari TKD Sultra dan Nasional tentang pelaksanaan kampanye pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran. Setelah itu akan kami lakukan rapat konsolidasi bersama Parpol pendukung dan pengusung untuk kemudian kami tancap gas,”ujarnya kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya di DPRD Konsel, Selasa, (05/12/2023).

Menurut Irham Kalenggo, tim Kampanye daerah di Konawe Selatan itu terdiri dari sejumlah Partai Politik yang memiliki sheat di DPRD Konsel. Masing masing, Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat dan PBB, sehingga perlu untuk dilakukan rapat bersama dan merumuskan rencana kegiatan pemenangan pasagan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran.

“TKD Konsel kebanyakan anggota DPRD yang saat ini juga tercatat sebagai Calon Legislatif. Untuk itu diperlukan kebersamaan ruang dan waktu untuk merumuskan pemenangan calon presiden dan wakil presiden di Konawe Selatan,”katanya.

Anggota DPRD Konsel empat periode ini mengaku, untuk target pemenagan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran Rakabuming Raka itu adalah menang besar. Untuk itu seluruh potensi dan kekuatan untuk dimaksimalkan all out bekerja dan tentunya memenangkan pasangan Capres – Cawapres.

“Target kami adalah menang besar di wilayah Konawe Selatan. Untuk memenuhi target ini, semua yang ada dalam komposisi TKD bakal bekerja keras untuk menyapa warga Konsel dan memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming sebagai presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 mendatang,”tandasnya.

USAN

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *