Temui Karyawan Smelter VDNI, Relawan ASR Konawe Minta Penguatan Dukungan

Relawan ASR Konawe bersama karyawan smelter VDNI usai melakukan dialog dan meminta penguatan dan dukungan untuk pencalonan Gubernur Sultra Andi Sumangerukka. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe – Seluruh sumberdaya dan komunitas dijajaki relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) dalam rangka mensosialisasikan figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 mendatang. Di Kabupaten Konawe, salah satu komunitas yang ditemui relawan ASR adalah karyawan smelter VDNI di Kecamatan Morosi dengan meminta penguatan dan dukungan.

“Relawan ASR Konawe bersama karyawan yang ada di Morosi saling menguatkan, agar solid untuk memenangkan ASR pada Pemilihan Gubernur Sultra tahu 2024 mendatang,” ujar Randi, ketua ASR Konawe pada Rabu, (15/09/2021).

Setelah mendengarkan sosok Andi Sumangerukka, pemimpin masa depan Sultra yang berjiwa sosial, para karyawan Morosi langsung menyatakan dukungan. Mereka siap bekerja untuk menggalang dukungan.

Diakhir sosialisasi, relawan ASR membagikan masker, baju kaos berlogo ASR, kalender ASR kepada pekerja PT VDNI di Morosi.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *