Satria Wakumoro FC Optimis Lolos Final Piala Soeratin U-17 Tingkat Sultra

Tim Satria Wakumoro FC U-17 (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Satria Wakumoro FC lolos babak semifinal Piala Soeratin U-17 tingkat Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan di Lapangan Bente Tibolo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna.

Satria Wakumoro dipastikan lolos setelah menang 1-0 atas PS Muna Barat dan bermain imbang 1-1 dengan Amesiu FC.

Pemilik Club Satria Wakumoro FC, La Isra, mengaku bangga dengan keberhasilan para pemainnya yang lolos semifial Piala Soeratin U-17 tingkat Sulawesi Tenggara.

La Isra, Pemilik Club Satria Wakumoro FC (FOTO : IST)

“Saya bangga menyaksikan permainan Satria Wakumoro, mereka selalu menapilkan permainan terbaik disetiap pertandingan,” Ucap La Isra, Minggu (03/12/2023).

Namun, La Isra berharap agar para pemain tidak cepat puas dan tetap disiplin dalam latihan serta menjunjung sportivitas. Ia juga meminta kepada pelatih Satria Wakumoro, Laode Hira, agar melakukan evaluasi sebelum bermain diputaran semifinal.

“Saya berharap Satria Wakumoro menang sampai final. Kita target Piala Soeratin U-17 juara 1 putaran Sulawesi Tenggara dan siap mengikuti putaran Nasional piala Soeratin U-17 yang direncanakan akan digelar di Malang Jawa Timur,” Jelas pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini.

Sementara itu, Pelatih Satria Wakumoro Fc, Laode Hira mengaku, anak asuhnya telah siap menghadapi pertandingan semifinal nanti. Ia optimis timnya dapat memenangkan pertandingan dan lolos pada putaran final.

Saat ini kata dia, pihaknya fokus dalam pembenahan tim. Diakuinya bahwa pertandingan sebelum terdapat kekurangan dan kelemahan.

“Kami dari tim Satria Wakumoro terus berusaha dan berjuang dalam menghadapi semifinal. kami sadar bahwa tim kami masih banyak kekurangan, itulah kami terus memantapkan persiapan,” Katanya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *