46 Club Voli Putra – Putri Perebutkan Andoolo Cup I

Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga RI DR Abdul Muslim saat membuka kejuaraan voli Andoolo Cup I (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Sebanyak 46 Club Voli yang terdiri 24 Club Putra dan 22 Club Putri dari berbagai Kecamatan di Konawe Selatan turut ambil bagian dalam kejuaraan Voli Andoolo Cup I. Pertandingan Voli dalam rangka mencari talenta dan calon atlit yang akan memperkuat tim Voli Putra dab Putri di Pekan Olahraha Provinsi di Kota Baubau dan Buton Bulan Oktober 2022 mendatang.

Turnamen Bola Voli Putra Putri Resmi dibuka Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga RI DR Abdul Muslim beberapa waktu lalu di lapangan Voli Desa Andoolo Kecamatan Andoolo Konawe Selatan.

Ketua Panitia Andoolo Cup 1 Asmianto mengatakan, Kegiatan terlaksana atas kerja sama berbagai pihak, baik dari PBVSI konsel maupun masyarakat Desa Andoolo

” Open Turnamen Bola Voli Andoolo Cup 1 diselenggarkan bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat generasi muda di bidang Voli ball,,”ujarnya Kepada awak media ini, Senin (14/02/2022).

Adapun tujuan lain diselenggarakannya event tersebut, sambungnya, untuk mempererat tali silaturahmi antara official dan para pemain

“Rencananya turnamen ini akan dilaksanakan selama 18 Hari, ” Paparnya

Asmianto berharap melalui turnamen ini, semoga menjadi hiburan bagi masyarakat yang sudah lama rindu menyaksikan pertandingan

“Pertandingan voli di desa kami merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat dan saat ini sudah masuk babak 16 besar,” pungkasnya.

AKBAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *