PT Ifishdeco Tbk Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Kategori Biru

Direktur PT Ifishdeco Tbk, Muhamad Ishaq (Kanan, memakai baju khas tenun warna biru motif hijau) yang diserahkan langsung Sekertaris Daerah (Sekda), Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio dalam pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-60 (FOTO : IST)

Berita rakyat.id, Kendari – PT Ifishdeco Tbk terima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dengan Kategori Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan ini diterima oleh Direktur PT Ifishdeco Tbk, Muhamad Ishaq yang diserahkan langsung Sekertaris Daerah (Sekda), Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio dalam pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-60, Sabtu (27/4/2024).

Direktur PT Ifishdeco Tbk, Muhamad Ishaq mengatakan penghargaan ini, tidak lepas dari kepedulian dan komitmen perusahaan yang bergerak disektor pertambangan ore nikel dalam menjaga ekosistem lingkungan.

Ia menyebut, penghargaan perdana yang diperoleh dari KLHK melalui Dinas Lingkungan Hidup (LHK) Provinsi Sultra, ini, tentu menjadi motivasi bagaimana perusahaan PT Ifishdeco Tbk ini terus menanamkan jiwa kepedulian lingkungan ditahun-tahun berikutnya.

“Kita berharap kedepan kita mendapatkan penghargaan yang lebih baik, untuk hari ini kita mendapatkan kategori biru,” ujar Ishaq kepada awak media ini.

Dalam kesempatan ini pula, Direktur PT Ifishdeco Tbk ini, mengucapkan terima kasih DLH Provinsi Sultra, atas apresiasi dan pembimbingan selama ini kepada ke perusahaan.

Sehingga dengan dukungan dan bantuan DLH Provinsi Sultra, perusahaan penambangan nikel yang berlokasi di Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konse) ini, bisa mendapat penghargaan luar biasa ini.

“Mewakili perusahaan banyak berterima kasih ke DLH Sultra. Semoga tahun-tahun yang akan datang PT Ifishdeco Tbk terus mendapat penghargaan lainnya,” tutupnya.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *