Ruksamin Buka Puasa Bersama di Kendari Dihadiri Ribuan Warga

Bakal Calon Gubernur Sultra Ruksamin (Keempat dari kanan) saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan warga Kendari. (FOTO : HERMAN)

BeritaRakyat.id, Kendari Ribuan warga Kota Kendari terlihat tumpah ruah di acara silaturahmi dan buka puasa bersama Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029, Ruksamin.

Turun dari mobil, Ruksamin langsung disambut hangat warga yang telah menantinya. Acara yang digelar di Sekretariat KSP-Ruksamin pada Sabtu (30/3/2024) itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, diantaranya Muhammad Zayat Kaimuddin, Abdul Rasyid Syawal, beberapa paguyuban yang ada di Sultra.

Di hadapan ribuan warga, Ruksamin mengajak untuk merapatkan barisan, bersatu bersama sesuai jargon Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra (Selaras).

“Program unggulan kita jelas, yang salah satunya di bidang pendidikan. Jika terpilih, tidak akan ada lagi orang tua yang pusing karena pembayaran SPP anaknya, saya akan berikan beasiswa,” ungkapnya.

Program tersebut kata Ruksamin, sudah dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara, sehingga tinggal dilanjutkan untuk Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Ada sembilan yang kita programkan, ini baru pendidikan, belum lagi kesehatan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Bupati Konawe Utara tersebut mengaku siap menghibahkan diri untuk membangun Sultra.

“Saya akan hibahkan diri saya untuk Sulawesi Tenggara menuju pusat energi dunia,” pungkasnya.

YAN

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *