Permandian Air Panas Pamandati Makin Diminati Masyarakat Sultra

Suasana pengunjung yang tengah menikmati Permandian Air Panas Pamandati. (FOTO: RIJAL)

BeritaRakyat.id, Kendari – Permandian air panas di Desa Pamandati Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kini makin diminati masyarakat. Saat hari libur, salah satu obyek wisata terbaru di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, semakin ramai pengunjung.

Salah satu warga Kota Kendari, Yusri, mengaku baru pertama kali berkunjung di permandian air panas tersebut, Senin (19/10/2020). Namun, ia mengaku tidak menyangka bisa menikmati salah satu keindahan alam itu.

“Saya tidak menyangka ada keindahan alam seperti ini (Permandian Air Panas Pamandati, red). Ini merupakan bagian dari keindahan surga dunia,” kata Yusri, saat ditemui di lokasi permandian itu.

Mengagumi wisata air panas tersebut, Yusri yang masih duduk di bangku kuliah ini pun mengaku akan kembali berkunjung. Ia bahkan akan mengajak teman dan keluarganya untuk datang menikmati keindahan alam tersebut.

Salah satu pengelola Permandian Air Panas Pamandati mengaku, sejak permandian itu diketahui khalayak, masyarakat makin ramai berdatangan dari sejumlah daerah di Sultra. Bahkan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, pengunjung juga masih terbilang ramai.

“Tapi kami tetap mengimbau pengunjung untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” aku pengelola permandian yang enggan menyebutkan namanya itu.

RIJAL/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *