Pengurus DPD I Partai Golkar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra La Ode Aca saat membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu usai buka puasa bersama di kantor DPD I Partai Golkar (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara buka puasa bersama ayak yatim piatu di Kantor DPD Golkar Sultra, Selasa (04/05/2021).

Sekertaris DPD I Partai Golkar Muhammad Basri mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim di gagas oleh para pengurus Partai Golkar.

“Acara ini di prakarsai oleh Ketua bidang organisasi DPD I Partai Golkar bapak La Ode Aca,”ucapnya.

Kegiatan seperti ini lanjut diharapkan dapat dilakukan oleh pengurus partai berlambang pohon beringin yang ada di daerah-daerah.

“Harapan kita pengurus- pengurus lain dapat melakukan hal seperti ini yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat sesuai kepentingan partai golkar,”katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra La Ode Aca mengatakan, selain untuk berbagi kepada anak yatim piatu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong pengurus Partai Golkar lainnya.

“Sebagai ketua bidang organisasi tentu menginisiasi ini dalam konteks mendorong agar seluruh elemen stakeholder Partai Golkar bekerja memanfaatkan momentun bulan yang penuh berkah ini untuk beramal salah,beribadah,berbagi,”katanya.

Hal ini juga kata dia susul dengan amanah partai besutan Airlangga Hartarto itu yang bergerak untuk kepentingan rakyat.

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar ini dinamis bergerak dan berbuat untuk kepentingan rakyat,”urainya.

Sebelumnya juga kata dia, pengurus DPD I Golkar telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya dibeberapa daerah yang ada di Sultra.

“Kami juga kemarin sudah melakukan safari ramadhan di berbagai tempat,” kata mantan aktivis UHO ini.

Selain itu Mantan Ketua MPM UHO ini juga mengajak, kepada seluruh pengurus maupun pengurus DPD II Partai Golkar yang ada di Sultra untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan ini, terlebih lagi ditengah musibah pandemi Covid-19 tentu partai Golkar harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Dan juga DPD II agar bergerak serentak,memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, apa lagi ditengah-tengah masyarakat ada musibah pandemi Covid-19 tentu partai Golkar diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat,”tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *