Peduli Usia Manula ASR dan Gerindra Berbagi Sembako di Wakatobi

Aksi sosial pengurus Gerindra Wakatobi dan relawan ASR saat menyerahkan bantuan sembako kepada pasangan Lansia di Wakatobi (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Wakatobi – Masih Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76 tahun, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama DPC Gerindra Wakatobi berbagi kepada para Manusia Lanjut Usia (Manula) di Desa Maleko, Kecamatan Wangi-wangi beberapa waktu lalu.

Koordinator ASR Wakatobi, Hj. Erniwati mengatakan berbagi kepada masyarakat khususnya para manula merupakan salah satu cara dalam memaknai hari kemerdekaan sekaligus keringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Berbagi kepada masyarakat khususnya para manula juga bentuk kita memaknai hari kemerdekan RI ini di tengah pandemi covid-19,” ungkapnya kepada wartawan

Menurutnya, selama ini aksi sosial yang di lakukan oleh yayasan binaan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tidak hanya terfokus kepada kelompok milenial, tokoh masyarakat serta komunitas lainnya, melainkan juga seluruh elemen masyarakat.

“Aksi sosial tidak hanya terfokus pada satu kelompok saja, melaikan ke seluruh elemen masyarakata, terutama para manula,”tandasnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *