Konsolidasi Partai di HUT XIII, DPD Gerindra Target Menangkan Pemilu di Sultra

Sekretaris Gerindra Sultra Safarullah SH (Kiri) bersama Ketua DPD Gerindra Andi Adhi Aksar saat menggelar kinfrensi pers (FOTO : INT)🐴

BeritaRakyat.id, Kendari – Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) baru saja melaksanakan tasykuran dengan berbagai kegiatan dalam rangkaHari Ulang Tahun (HUT) yang ke XIII tanggal 6 Februari 2021 lalu. Di tahun ke 13 tersebut Partai besutan H Prabowo Subianto menargetkan sebagai Partai pemenang di Pemilu 2014 mendatang.

Terget itu, disambut oleh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan Revolusi Merah Putih, Bakti Sosial dan pengumpulan bantuan untuk para korban bencana alam gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain itu di momentum HUT Partai Gerindra XIII ini juga, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar ingin menunjukan eksistensinya dalam membesarkan Partai berlambang Kepala Garuda Emas itu di bumi anoa. Puncak acara dari rangkaian HUT Gerindra menggelar menggelar konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota se-Sultra.

“Konsolidasi yang akan dilaksanakan malam nanti, untuk menunjukan eksistensi Partai Gerindra di Sultra,” ujar Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah saat ditemui di Lobi Hotel Azizah tempat pelaksanaan konsolidasi, Kamis (11/02/2021).

Lanjut, Safarullah mengatakan dalam konsolidasi yang dihadiri pengurus DPC kabupaten/kota se-Sultra ini, akan dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerndra, Ahmad Muzani dan sejumlah ketua-ketua bidang di Stuktur Kepengurusan DPP Partai Gerindra.

“Kedatangan sekjen dan beberapa ketua, akan memberikan motivasi bagi pengurus DPD, DPC, dan DPAC se-Sultra, untuk lebih giat dalam bekerja mewujudkan program Partai Gerindra,” ungkapnya.

Safarullah menjelaskan dalam pelaksanaan konsolidasi, DPD Gerindra Sultra sangat memperhatikan protokol kesehatan mengingat konsolidasi digelar di masa pandemi.

“Kita sangat memperhatikan Prokes Covid19, untuk itu, kita berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid19 untuk melaksanakan Swab Tes terhadap peserta yang akan mengikuti konsolidasi,” tutupnya.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *