Kembali Menjabat Rektor UHO, Zamrun Tak Punya Target Program 100 Hari Kerja

Rektor UHO Prof Zamrun Firihu diwawancarai wartawan usai dilantik untuk periode kedua. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Setelah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) untuk periode kedua, Prof Zamrun Firihu, mengaku akan langsung melanjutkan program yang telah ia lakukan di periode sebelumnya.

“Kita itu kan sudah punya renstra 2020-2025. Jadi kita tinggal melanjutkan saja apa yang sudah kita kerjakan yang lama,” ucap Zanrum ditemui usai dilantik secara virtual oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Republik Indonesia Nadiem Nawar Makarim, Jumat (02/07/2021).

Dalam masa jabatan barunya ini, Zamrun mengaku tidak memiliki target program kerja 100 hari. Sebab, dirinya tinggal melanjutkan apa yang telah dikerjakan selama ini.

“Saya kan bukan baru, saya hanya melanjutkan saja. Jadi yang ada di visi misi kami 90 persen itu ada dalam renstra kita jadi itu yang akan dikerjakan,” jelasnya.

Namun demikian, program terpenting yang harus ia wujudkan di periode keduanya ini ialah menyukseskan kampus merdeka.

“Yang paling utama itu sebenarnya yang dikatakan mas menteri tadi (Mendikbud Ristek) bagaimana mensuksekan program kampus merdeka. Merdeka belajar itu yang paling utama,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *