Kapolres Kolaka: Saya Harap Jangan Segan-segan Hubungi Saya

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat foto bersama usai ngopi bareng wartawan di warkop FKPPI Kolaka. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kolaka – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kolaka Sulawesi Tenggara, AKBP Saiful Mustofa, menyebut keberadaan wartawan membuat pihaknya terbantu dalam menjalankan tugas.

Diakui Saiful, khusus di Kolaka kerjasama kepolisian dengan wartawan dalam memberikan pelayanan informasi publik masih terus terjaga. Pihaknya juga selalu berupaya terbuka melayani wartawan untuk kebutuhan pemberitaan.

“Jujur, saya pribadi sudah keliling bertugas di berbagai daerah, namun khususnya di Kabupaten Kolaka ini, saya bangga dengan semua rekan-rekan wartawan yang saat ini masih mempertahankan kebersamaan dalam sinergitas dengan Polri,” aku Saiful, saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Kolaka, Rabu (04/10/2020).

Diungkapkan, sinergitas dan kekompakan antar Polres Kolaka dengan wartawan selalu terlihat dalam berbagai momen. Termasuk dalam kegiatan sosialisai tentang kesadaran masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya harap kita dapat pertahankan sinergitas Polri dan wartawan dalam kebersamaan ini, jika rekan rekan-wartawan butuh konfirmasi terkait kebutuhan konsumsi pemberitaan, saya harap jangan segan-segan hubungi saya atau ke Humas Polres Kolaka,” tandasnya.

  • YUSRI/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *