Jajaki Koalisi, Ruksamin Bertemu Sekjend DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi

Bakal Calon Gubernur Sultra Dr H Ruksamin (Kanan) saat bertemu Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Jakarta -Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr H Ruksamin terus melakukan konsolidasi. Tidak hanya konsolidasi di tengah masyarakat, politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga aktif menjajaki partai koalisi.

Terbaru, Bupati Konut dua periode itu, bertemu Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Jakarta pada, Jumat (03/05/2024) malam.

Pertemuan Ruksamin dan Sekjen PKS itu, membahas berbagai topik terkait politik Indonesia dan Sulawesi Tenggara.

“Mengokohkan silaturahmi dan tali persaudaraan. Terkait poinbpembahasan nanti kami sampaikan ya,” kata Ruksamin.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW PBB Sultra ini mengenakan kameja putih lengan pendek dan celana kain hitam panjang. Sementara Haabib Aboe Bakar Alhabsyi, mengenakan kostum kameja hitam lebgan lanjamg dan celana jens hitam panjang.

Diketahui, PBB yang dinahkodai Ruksamin memiliki 4 kursi di DPRD Sultra. Saat ini Ruksamin telah memperoleh dukungan dari PAN yang mengantongi 3 kursi.

Jika PKS dengan 4 kursi juga mendukung Ruksamin di Pemilihan Gubernur Sultra 2024, maka total 11 kursi, sangat mencukupi syarat calon Gubernur mendaftar di KPU (9 kursi) pada 27 Agustus 2024.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *