Infrastruktur Jalan dan Drainase Disoal Warga Puuwatu

Pengurus DPC Gerindra Kota Kendari saat menggelar ngopi bareng dengan pengurus PAC Gerindra Puuwatu. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Infrastruktur jalan dan drainase yang kurang baik di Jalan Wayong dan Jalan Raden Soeprapto Kecamatan Puuwatu Kota Kendari Sulawesi Tenggara, kerap dikeluhkan warga setempat.

Hal ini juga disuarakan sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam program ngopi bareng, Sabtu (12/06/2021) malam.

“Dengan adanya persoalan ini, maka pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu meminta DPC maupun DPD Gerindra untuk berperan aktif membuktikan kepeduliannya terhadap persoalan yang dirasakan masyarakat,” ujar Irfan Apriadi, salah satu pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari Iqbal Abdulah Bafadal yang turut hadir dalam kegiatan acara ngopi bareng itu mengatakan, pasca pertemuan tersebut, pihaknya akan meminta Ketua PAC Puuwatu untuk mengecek dan mendokumentasikan jalan dan drainase yang dimaksud. Hal ini akan menjadi bahan laporan untuk proses tindak lanjut.

“DPC Partai Gerindra Kota Kendari akan menempuh beberapa pendekatan strategis dalam tindak lanjutnya, apakah nanti akan disampaikan melalui fraksi Gerindra di DPRD Kota Kendari untuk diperjuangkan ke pemerintah kota, atau akan ditangani sendiri oleh Partai Gerindra,” ungkapnya.

Iqbal Bafadal berharap, seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra khususnya di Puuwatu berperan aktif dan memiliki kepekaan serta kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar mereka. Ini sebagai wujud nyata kehadiran Partai Gerindra yang konsisten memperjuangan kepentingan masyarakat.

USAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *