Hari Ini Ikut Tes Selanjutnya, Iwan Rompo Minta Doa Masyarakat Sultra

Calon anggota KPU RI Iwan Rompo Bane. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Jakarta – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) KPU – Bawaslu Republik Indonesia menjadwalkan tahapan tes selanjutnya untuk menetapkan 14 besar dari 28 bakal calon KPU RI Periode 2022 – 2027. Dari 28 Bakal calon anggota KPU RI yang akan mengikuti tes selanjutnya adalah Iwan Rompo Bane yang juga tercatat sebagai anggota KPU Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menghadapi tes selanjutnya, Iwan Rompo meminta masyrakat Sultra untuk memberikan doa dan restu pada dirinya agar lancar mengikuti tes wawancara oleh Panitia Seleksi (Pansel) KPU-Bawaslu periode 2022-2017.

“Doa, restu dan keikhlasan Bapak dan Ibu Semua, Insyaa Allah akan memudahkan likhtiar saya dalam menjalani setiap tahapan seleksi,” tulis Iwan Rompo di pesan WhatsApp, Rabu (29/12/2021).

Tak lupa pula, ia meminta maaf kepada masyarakat Sultra jika selama ini dirinya beserta keluarganya melakukan kesalahan.

“Saya dan keluarga tak lupa pula memohon maaf apabila ada kesalahan,keikhlafan dan kekurangan selama ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, lokasi tes wawancara dari Pansel bertempat di Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Kemendagri Jalan Medan Merdeka Barat daya, pada Pukul 14.45-16.00 WIB siang ini.

Peserta yang akan mengikuti tes calon anggota KPU RI hari ini sebanyak 28 peserta. Nantinya, dari 28 peserta tersebut, Pansel akan menyisakan 14 peserta yang selanjutnya dikerucutkan oleh Komisi II DPR RI menjadi 7 orang anggota KPU RI.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *