Gelar Raker, PAN Sultra Target Menangkan Pemilu 2024

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto bersama Ketua DPD PAN Sultra H Aburahman Saleh saat memberikan keterangan pers disela sela Rakerwil dan Rakerda PAN. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provis Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, (20/08/2022).

Kegitan Rakerwil dan Rakerda DPW PAN Sultra ini turut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Yandri Susanto.

Ketua DPW PAN Sultra H Abdul Rahman Saleh mengatakan salah satu agenda kegitan ini, yakni memastikan kesiapan seluruh pengurus Partai hingga ketigkat bawah untuk menghadapi pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

“Pertama kita menentukan sikap internal persiapan pemilihan Presiden, lalu kita Konsolidasi ditingkat DPW, DPD sudah sejauh mana kita merekrut kader-kader untuk persiapan kita, terutama hasilnya nanti memenangkan pilcaleg, Pilkada termasuk Pilpres,” katanya kepad sejumlah awak media.

Ketua DPRD Sultra ini berharap, dengan kegiatan ini seluruh pengurus bisa bekerja maksimal dan terus menyerap aspirasi masyarakat dengan baik guna mempertahankan kemenangan di Pemilu serentak nanti, sesuai target DPP PAN.

Suasan Rakerwil dan Rakerda PAN se Sultra disalah satu hotel di Kendari. (FOTO : ODEK)

“Harapannya Partai Amanat Nasional bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan baik lagi, kemudian mengevaluasi apa yang belum dituntaskan sebelumnya. Tadi Wakil Ketua Umum sudah menyampaikan agar kita harus tetap pertahankan dan tetap dihati rakyat dengan cara kerja-kerja nyata sesuai kebutuhan rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan kegiatan ini juga sekaligus memastikan kesiapan mesin partai untuk benar-benar bergerak secara masif dan serentak di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Bumi Anoa, agar pada pemilu tahun 2024 mendatang PAN terus berjaya.

“Rakerwil ini kita ingin memastikan bahwa mesin Partai di Sultra bergerak benar adanya, sehingga tiga hal kontestasi politik di tahun 2024 itu PAN bisa menjadi pemenang di Sultra” jelasnya.

Pihakanya lanjut dia, menargetkan Sultra menjadi salah satu basis kemenangan PAN di Pemilu serentak tahun 2024 nanti, baik di Legislatif, Pilpres dan Pilkada serentak.

“Pemilihan legislatif kita target 2 kursi di DPR RI, kemudian memenangkan pemilihan Gubernur, memenangkan pemilihan Bupati dan Wali Kota, pemilihan legislatif Kabupaten/Kota dan terakhir itu Pilpres. Jadi target kita Sultra ini menjadi basis PAN, dan sudah berkali-kali menjadi basis PAN,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *