Budi Amin Pimpin DPD Gerak Mulia Sultra Untuk Indonesia

Logo Gerakan Kebangsaan Moeldoko Untuk Indonesia (Gerak Mulia)

BeritaRakyat.id, Kendari – Gerakan Kebangsaan Moeldoko Untuk Indonesia (Gerak Mulia) terbentuk dalam rangka menghimpun dan menggalang massa untuk suatu tujuan kemaslahatan, kesejahteraan dan pembangunan. Gerak Mulia yang akan segera dideklarasikan tersebut kemudian membentuk Dewan Pimpinan Daerah, termasuk di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seterusnya dikembangkan dan dikibarkan di seluruh Kabupaten Kota di Sultra.

Untuk di Sulawesi Tenggara DPD Gerak Mulia telah ditunjuk Budi Amin S Sos sebagai ketua dan ditugaskan untuk menyusun struktur organisasi dan membentuk kepengurusan hingga di seluruh Kabupaten Kota.

“Alhandulillah amanah yang dipercayakan kepada saya untuk memimpin DPD Gerak Mulia Sulawesi Tenggara. Amanah ini akan segera dibentuk strukturnya dan seterusnya menbentuk di seluruh Kabupaten dan Kota di Sultra,”ujarnya kepada awak media ini, Jum’at (26/02/2021).

Menurut Budi Amin, organisasi ini adalah organisasi masyarakat yang mempunyai tujuan untuk kemaslahatan umat, kesejahteraan dan pembangunan di Indonesia. Organisasi ini bukan partai Politik yang akan berkompetisi di Pemilu atau Pilpres mendatang.

“Organisasi ini adalah wadah masyarakat Indonesia dan Sulawesi Tenggara untuk Jenderal (Purn) Moldoko dalam rangka membangun Indonesia,”katanya.

Mantan Aktifis UHO ini mengaku, dengan terbentuknya DPD Gerak Mulia di Sultra, maka langka langka cepat untuk membentuk dan mengorganisir massa akan segera ditindaklanjut. Pasca deklarasi DPD, maka langka selanjutnya adalah pengembangan dan membentuk DPC di Seluruh Kabupaten Kota di Sulta.

“Insyaa Allah di bulan Maret 2021 kita target sudah melakukan deklarasi, untuk kemudian bekerja dan bekerja dan menghimpun massa hingga organisasi ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk Pa Moeldoko,”tandasnya.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *