Ahmad Muzani, Dipimpin Andi Ady Aksar Gerindra di Sultra Bakal Moncer

Sekjend DPP Gerindra H Ahmad Muzani saat menyerahkan potongan nasi tumpeng HUT Ke XIII Partai Gerindra kepada Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Dewan Pimpinan Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD-Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Konsolidasi pengurus dan kader se Sulawesi Tenggara dalam rangkaian HUT ke XIII Tahun 2021 di salah satu hotel di bilangan Lepo Lepo Kendari, Kamis, (11/02/2021) malam.

Konsolidasi DPD dan DPC Gerindra tersebut dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP – Gerindra H Ahmad Muzani sekaligus memberiksan sambutan dan pengarahan kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan seluruh kader yang hadir. Dalam kesempatan tersebut dirinya mengakui bahwa Gerindra Sultra di bawah Ketua DPD Genrindra H Andi Ady Aksar telah menunjukkan warna dan diyakini dapat menjadikan Partai nomor satu di Sultra dalam memenangkan agenda Pemilu, Pilpres dan Pilkada.

“Ketua DPD Andi Ady Aksar bersama jajaran belum lama memegang kendali tongkat estapet Gerindra di Sultra, tetapi dalam waktu singkat itu sudah menunjukkah warna baru dengan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai besar, peduli dan disukai masyarakat,”ungkapnya.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan, Partai Gerindra sejak dibentuk dan menjadi salah satu partai Politik peserta pemilu terus menunjukkan eksistensinya. Di DPR RI ada 75 wakil rakyat dari Gerindra, termasuk salah satunya dari Sultra. Di Sultra sendiri ada sekitar 40 anggota DPRD, baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota. Di Usia yang masih belia itu, Gerindra sudah menjadi salah Partai yang besar, untuk itu di Pemilu mendatang target kita Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan menjadi yang nomor satu.

“Begitupula di Sultra ini, dengan tancap gas yang dilakukan Andi Ady Aksar bersama jajarannya, DPP berkeyakinan Partai Gerindra di Sultra bakal cemerlang dan menjadi Partai pemenang dan nomor satu,”katanya.

Sekjend Gerindra dua Periode itu menambahkan, Indonesia dan Sulawesi Tenggara khususnya saat ini masih pandemi Covid-19, karena itu diminta kepada seluruh jajaran dan terkhusus anggota DPRD dari Gerindra baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota untuk bersama sama dengan pemerintah dalam memerangi dan mencegah penularan virus tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh anggota DPRD dan Kader untuk selalu membantu pemerintah dalam penangaran Covid-19, agar kondisi perekonomian dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala. Sudah tidak pakai masker, sudah bisa belajar tatap muka di sekolah, ketemu dosen dan mahasiswa di kampus dan aktifitas lainnya,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD PartaI Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengungkapkan, Partai Gerindra di Sultra akan menjadi Partai nomor satu dan disukai oleh masyarakat Sultra. Untuk itu sejak ditunjuk sebagai Nahkoda partai besutan Prabowo Subianto ini langsung ditunjukkan dengan sejumlah kegiatan, baik itu kegiatan sosial dengan menggelar revolusi merah dan putih, peduli gempa di Sulawesi Barat, melakukan perbaikan jalan umum di sejumlah kabupaten, memberikan bantuan sembako untuk 1.300 paket atau setara dengan Rp 1,3 Milyar untuk 13 Kabupaten Kota di Sultra dan tentunya kegiatan politik.

“Meski baru menjadi ketua Partai Gerindra, namun rasanya sudah lama. Itu dikarenakan seluruh pengurus dan kader Gerindra seperti keluarga sendiri, kebersamaan dan kekompakkan begitu terasa, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Insyaa Allah Partai Gerindra di Sultra akan menjadi Partai besar dan memenangkan seluruh kegiatan Politik,”tegasnya.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *