Rakernas Sukses Digelar, ini Kata Ketua SIWO PWI Pusat

Foto bersama usai menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO PWI Pusat bersama seluruh Ketua PWI dan Sekretaris PWI SE Indonesia di Jakarta. (FOTO : IST)

Berita rakyat.id, Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat, menghasilkan beberapa keputusan menjelang pelaksanaan Porwanas 2024 di Kalimatan Selatan (Kalsel).

Ketua SIWO PWI Pusat, Agus Susanto mengatakan, hasil Rakernas akan segera dibawa dalam Konfernas PWI nanti sore untuk memutuskan terkait kesiapan pelaksanaan Porwanas di Kalsel.

“Hasil Rakernas SIWO hari ini kita bawa di Konfernas PWI Pusat, mulai dari Cabor yang usulkan, nomor cabor hingga persyaratan peserta atau atlet Porwanas,” ungkap Agus, usai pelaksanaan Rakernas SIWO di Candi Bentar, Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/2/2024).

“Terimakasih temen-temen SIWO Provinsi, nanti akan segera kami rapatkan dan kami laporkan hasilnya,” tambah dia.

Untuk diketahui, dalam Rakernas SIWO PWI Pusat tersebut menghasilkan beberapa persyaratan untuk mengikuti Porwanas Kalsel 2024, yaitu:

1. Peserta Porwanas Kalsel 2024 adalah wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI, berstatus sebagai anggota biasa atau kartu biru yang masih berlaku, sudah lulus UKW minimal Muda dan KTP.

2. Atlet yang pernah mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tidak diperbolehkan mengikuti Porwanas.

3. Peserta diperbolehkan bertanding maksimal dua Cabor berbeda.

4. Wartawan putri dapat menjadi peserta mengikuti nomor resmi yang dipertandingkan pada Cabor yang tidak bersinggungan/bersentuhan badan.

5. Peserta didaftarkan oleh masing-masing PWI Provinsi dengan mengisi formulir panitia dan dikirim ke email panitia.

6. Nama atlet yang diajukan setelah masa pendaftaran dan tidak ada dalam daftar formulir pendaftaran, dinyatakan bukan sebagai peserta Porwanas.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *