Evaluasi Kinerja, Dinsos Muna Gelar Rapat Rutin

Suasana rapat rutin di Dinsos Muna. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Muna – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat, Rabu (08/09/2021). Seluruh pegawai mulai dari ASN hingga tenaga honorer di instansi tersebut, hadir dalam rapat rutin ini.

Kepala Dinsos Muna Drs La Kore mengatakan, rapat rutin tersebut digelar tiap bulan dalam rangka mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan.

“Namanya rapat koordinasi bulanan terkait kinerja-kinerja yang sudah dilakukan,”ucap La Kore, saat ditemui, Rabu (08/09/2021).

Dalam rapat tersebut, ungkapnya, banyak hal yang dibahas mulai dari disiplin ASN maupun honorer yang bertugas di Dinsos Muna. Selain itu juga saling memberi masukan terkait kendala-kendala yang ditemukan di lapangan.

Wilayah kerja dinsos, lanjut mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Kabawo ini, berikatan dengan soal kesejahteraan sosial sehingga diperlukan koordinasi yang lebih instens.

“Kita ini kan orentasi bekerjanya masyarakat prasejahtra, yang di dalamnya termasuk PMK, penyandang disabilitas, lansia, orang bisu, cacat, tuli, yatim piatu, sehingga kita fokus bagaiaman data-data itu bisa akurat,” ungkapnya.

“Termasuk yang saya tekankan tadi data BPJS, bagaimana datanya supaya cepat diolah, seberapa besar datanya setelah diolah datanya,termasuk DTKS secara umum maupun penerima bansos. Jadi tujuan itu supaya mengukur kita punya kinerja,sehinga nanti kita bisa evaluasi,” tutupnya.

Reporter: Odek
Editor: Nursadah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *