Bangun Jejaring, Relawan ASR Kendari Edukasi Pemuda Tentang Tata Kelola Keuangan

Foto bersama relawan ASR Kota Kendari dengan kelompok pemuda usai menggelar kegiatan pelatihan tata kelola keuangan. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari terus fokus membangun jejaring pemenangan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra periode 2024-2029 mendatang.

Kali ini relawan ASR menyasar kalangan mahasiswa yang berdomisili di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Dalam pertemuan tersebut, relawan ASR mengedukasi tentang peningkatan kemampuan tata kelola keuangan sebagai investasi masa depan.

Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen dekat dengan masyarakat tanpa pandang bulu. “Slogan sahabat rakyat bukan sekedar gambar belaka, semua kelompok masyarakat kita rangkul tanpa terkecuali dengan tujuan memperkenalkan sosok Bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024 mendatang,” tegasnya, Senin (15/11/2021).

Alvian juga mengatakan, pengelolaan keuangan dan investasi untuk masa depan diyakini mampu menjadi solusi dan mengurangi resiko kerugian. Olehnya itu kata Alvian, menjadi perhatian generasi muda ialah kehidupan setelah pensiun atau setelah kerja biaya pendidikan anak semua itu dapat teratasi, dikarenakan kita sudah melakukan vinancial planning dan investasi.

Setelah melakukan edukasi kata Alvian, banyak mahasiswa yang langsung tertarik bergabung menjadi relawan ASR. “Alhamdulilah, relawan ASR terus bertambah. Dan kami akan terus bergerak untuk memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub mendatang,” tutupnya.

TIM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *