Armal Bantu Puluhan Karung Beras Untuk Tenaga Outsorcing Sekretariat DPRD Konsel

Penyerahan bantuan beras dari pereakilan Wakil Ketua I DPRD Konsel kepada Kasubag Kepegawaian Sekwan Konsel Agianto SIP MAP. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan (Konsel) Armal memanfaatkan moment bulan suci ramadan untuk berbagi. Puluhan karung beras didonasikan untuk membantu tenaga outsorcing sekretatiat DPRD Konsel.

Puluhan karung beras tersebut diserahkan Armal melalui Sahril kepada Agianto S IP MAP untuk srlanjutnya diserahkan kepada masing masing tenaga outsoucing dan penjaga malam sekretatiat DPRD.

“Meski sedikit tapi kita berharap ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita, dan semoga menjadi berkah bagi kita semua,”ungkap Armal, Rabu (28/04/2021).

Sementara itu, Agianto yang menerima bantuan beras dari politisi Gerindra itu mengaku, akan langsung mengatur pembagiannya kepada para pegawai outsourcing dan penjaga piket malam di Sekretariat Dewan.

“Kami akan list mana yang akan dibagikan, yang pasti kita utamakan yang benar-benar membutuhkan dan semoga ini bernilai pahala bagi kita semua,” imbuhnya.

AKBAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *