AJP Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota di Partai Demokrat dan PDIP

Liasion Officer (LO) Aksan Jaya Putra (AJP), Nanang Supratman saat mengambil formulir pendaftaran balon Walikota di Kantor DPC Partai Demokrat (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Aksan Jaya Putra (AJP) ikut mendaftar bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Demokrat dan juga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari pada, Kamis (04/04/2024).

AJP mengambil formulir pendaftaran di dua partai itu di wakili oleh, Liasion Officer (LO) Nanang Supratman.

“Hari ini AJP mendaftar dan mengambil formulir di dua partai sekaligus yang membuka penjaringan Balon Wali Kota Kendari 2024,” kata nanang.

Nanang bilang, sebelum mengembalikan formulir, AJP akan melengkapi syarat yang dipersyaratkan masing-masing partai.

Diantara syarat itu kata Nanang ialah, kelengkapan biodata, pengalaman berorganisasi, penandatanganan pakta integritas, dan juga hasil survei.

“Untuk survei sudah ada, karena tiap enam bulan AJP melakukan survei internal. Dan kita akan kembalikan formulir sesuai yang ditentukan partai,” jelasnya.

Ditempat terpisah Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Suri Syahriah Mahmud mengaku, setelah dua hari pembukaan penjaringan Balon Wali Kota Kendari sudah ada beberapa orang yang resmi mendaftar.

Diantaranya Siska Karina Imran kader Partai NasDem, Abdul Razak kader PPP Abdul Rahman non partai, dan terakhir AJP kader partai Golkar.

“Sampai hari ini, baru empat calon yang mendaftar, dan kabarnya ada satu calon lagi yang akan mendaftar hari ini,” katanya.

Suri mengungkapkan pihaknya akan membuka pendaftaran hingga pekan depan.

“Pembukaan pendaftaran mulai kemarin, sampai tujuh hari kedepan,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *