Yudhiarto Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

Bakal calon Wali Kota Kendari Yudhiarto Mahardika (Kiri) saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia untuk kemudian disembelih dan dibagikan kepada warga. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari –  Bakal Calon Wali Kota Kendari (Gemoynya Kendari) Yudianto Mahardika memanfaatkan momentum hari raya idul adha dengan mengorbankan 13 ekor sapi untuk kemudian dibagikan kepada warga Kendari.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga bakal calon Walikota Kendari ini berbagi kepada sesama dengan turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Yudi, sapaan akrabnya, berkurban 13 ekor sapi pada tahun ini. Hewan kurban itu disebar di seantero Kota Kendari.

Pada Selasa, 18 Juni 2024, “Si Gemoy” menyembelih empat ekor sapi, tiga di antaranya adalah sapi jenis Limousin.

Total 2.400 kupon kurban ia bagikan kepada masyarakat Kota Kendari pada hari ini. Jumlah ini belum termasuk dengan kupon kurban di organisasi yang ia pimpin dan ikuti seperti Porkemi, IMI Sultra, dan Kadin Sultra.

“Ini masih momen Idul Adha dan memang ini rutinitas kami yang kami lakukan setiap tahun sedari dulu,” ungkap Yudi.

Yudi menjelaskan, pada hari pertama Idul Adha, ia juga menyalurkan hewan kurban di Kelurahan Padaleu, Kelurahan Nambo, Kelurahan Gunung Jati, dan Kelurahan Purirano.

“Kami tentu semoga hewan kurban ini menjadi berkah buat semua dan menghadirkan kebahagiaan bagi yang menerima,” pungkasnya.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *