Wujud Pengabdian 20 Tahun, Kapolres Konsel Bagikan 2 Ton Beras untuk Masyarakat

Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si (Tengah) saat menyerahkan bantuan beras kepada salah satu warga di Kecamatan Palangga

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si memimpin pendistribusian dua ton beras kepada masyarakat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (16/10/2023).

Pendistribusian ini merupakan inisiatif pribadi dari Wisnu Wibowo, sebagai wujud pengabdian dalam 20 tahun berdinas sebagai polisi. Kata Wisnu, ini adalah rasa syukur dan kebahagiaan untuk 20 tahun pengabdian Akpol 2003.

Wisnu Wibowo , juga menyampaikan bahwa betapa pentingnya bantuan ini untuk membantu masyarakat yang mungkin terdampak oleh kenaikan harga beras. Langkah ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

“Kami mendistribusikan dua ton beras ini yang berasal dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2003 untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Setiap Polres bertanggung jawab mendistribusikan dua ton beras. Sehingga beras yang didistribusikan sebanyak 20 ton beras. Ini sangat penting mengingat kenaikan harga beras saat ini,” ucapnya

Pendistribusiannya melibatkan seluruh Personel Polres Konsel dan Polsek jajaran. Diketahui, angkatan 2003 Akpol di Sultra memiliki delapan Kapolres, termasuk Kapolres Konawe Selatan yakni AKBP Wisnu Wibowo.

Perlu diketahui, Pengabdian alumni Akpol 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati ini dilaksanakan serentak sampai bulan Desember mendatang dalam menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *