Target Menang Lawan Bupati Petahana, Ini Yang Dilakukan Rauf – Iskandar

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara Rauf - Iskandar Mekuo. (FOTO : IST)

BeritaRakayat.id,. Konawe Utara – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Rauf – Iskandar Mekuo terus memaksimalkan tahapan Pilkada 9 Desember mendatang, dengan melengkapi semua persyaratan sebelum ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah oleh KPU pada 23 September mendatang.

Setelah mendaftar di KPU pada 6 September lalu, kini pasangan yang diusung Partai Amana Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), dan Hanura, serta didukung Partai Demokrat, PPP, PKS, Berkarya, dan Perindo itu, menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan rujukan KPU Konut di Rumah Sakit Bahteramas, Kendari.

“Saat ini paslon Rauf-Iskandar Mekuo dalam tahap pemeriksaan kesehatan di RS Bahteramas dan telah melakukan tes psikologi. Jika hari ini kelar pemeriksaan kesehatan, maka paslon Rauf – Iskandar akan segera kembali ke Konut dan menggelar konsolidasi partai, tim pemenangan, relawan dan simpatisan,”ujar Sekretaris DPD PAN Konut Indra Supariadi kepada media ini, Rabu (09/09/2020).

Menurut wakil ketua DPRD Konut itu, pasangan calon Rauf-Iskandar Mekuo yang berakronin Nurani Kami Rauf Iskandar (NKRI) menargetkan menang melawan Bupati Petahana. Untuk itu kerja keras akan dimaksimalkan dalam melakukan konsosidasi dan sosialisasi untuk mencari dukungan masyarakat se-Konut.

“Di tengah pandemi corona, tim pemenangan bersama partai politik pengusung dan pendukung serta paslon itu sendiri akan tetap mentaati protokol covid-19. Untuk itu konsolidasi dilakukan terbatas dan pertemuan warga dari rumah ke rumah yang diintensifkan,” katanya.

Mantan Ketua KPU Konut itu mengaku, dengan dukungan masyarakat yang antusias kepada paslon Rauf-Iskandar Mekuo, optimisme untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang cukup terbuka. Hal itu didasarkan keinginan dan kekuatan masyarakat untuk menjadikan Konut sebagai daerah maju dengan pemanfaatan sumber daya alam yang cukup melimpah untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Oheo.

“Insyah allah, kami sangat optimis untuk memenangkan paslon kami. Untuk menuju kesana, kami semua yang tergabung untuk memenangkan Pilkada secara masif terus bekerja dan bekerja dengan menyampaikan Visi dan Misi Paslon untuk lima tahun ke depan,” tandasnya.

FIKO/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *