Suparjo Bakal All Out Perjuangkan Aspirasi Warga di DPRD Sultra

Caleg Nomor Urut 2 Partai NasDem Dapil Konsel - Bombana, Suparjo S.Pd, M.Si. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Pemungutan Suara Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Kabupaten Kota serta Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tinggal 20 hari lagi atau tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Jelang pemungutan suara tersebut sejumlah caleg semakin intens melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi dan misinya.

Salah satu Calon Anggota DPRD Sultra Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe Selatan – Bombana dari Partai NasDem nomor urut 2 Suparjo S.Pd, M.Si yang intens melakukan konsolidasi, sosialisasi di hampir seluruh jagad Konsel dan Bombana. Mantan Sekretaris KPU Konawe Selatan ini mengaku bakal All Out untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, ketika diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Sultra.

“Inyaah Allah, jika terpilih dan diamanhakan untuk mewakili masyarakat Konawe Selatan dan Bombana di DPRD Sultra, waktu dan pikiran akan diwakafkan dan bakal all out untuk memperjuangkan aspirasi warga kepada Pemerintah,”ujarnya kepada awak media, Rabu, (24/01/2024).

Menurut Suparjo, selama melaksanakan sosialisasi pasca ditetapkan sebagai Caleg nokor urut 2 di Partai NasDem telah melakukan sosialisasi di ratusan desa di Kabupaten Konsel dan Bombana. Dalam setiap pertemuannya itu, masyarakat masih mengeluhkan infrastruktur jalan yang masih perlu perhatian pemerintah, khususnya yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi dan Pusat.

“Dalam setiap pertemuan, keluhan akan infrastruktur jalan dan jembatan selalu disuarakan. Untuk itu jika saya duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sultra, maka aspirasi itu akan diperjuangkan untuk ditindak lanjut oleh pemerintah Provinsi,”katanya.

Suami Hj Yuliyati ini menambahkan, selain keluhan akan infrastruktur jalan dan jembatan juga banyak keluhan akan kekurangan air bersih, khususnya di Musim Kemarau, termasuk sarana dan prasarana pertanian yang masih perlu mendapat perhatian, khususnya kelangkaan pupuk.

“Tentunya apa yang didengar dan menjadi aspirasi masyarakat di Konsel dan Bombana akan menjadi atensi bagi wakil rakyat. Karena itu permintaan doa dan dukungan dan memilih nomor urut 2 Partai NasDem Dapil Sultra II di Konsel dan Bombana juga disuarakan,”tandasnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *