Subsatgas Banops Biddokkes Polda Sultra Gelar Patroli Kesehatan di Pos PAM Pasar Baru

Tim Subsatgas Banops Biddokkes Polda Sultra saat meninjau Pos PAM di Pasar Baru Kota Kendari (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari- Subsatgas Banops Biddokkes Polda Sultra yang dipimpin oleh AKP Richard Richardo, melaksanakan patroli kesehatan kepada personel Pos PAM Pasar Baru pada hari, Minggu, (07/04/2024).

Patroli kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan personel Pos PAM Pasar Baru yang bertugas mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024. Tim medis dari Biddokkes Polda Sultra melakukan pemeriksaan kesehatan, salah satunya pengecekan tensi darah kepada seluruh personel Pos PAM Pasar Baru.

Selain itu, tim medis juga memberikan vitamin dan obat-obatan kepada personel yang membutuhkan. AKP Richard Richardo, S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli kesehatan ini merupakan bentuk perhatian Polda Sultra kepada personel yang bertugas di lapangan.

“Kami ingin memastikan bahwa personel Pos PAM Pasar Baru dalam kondisi yang sehat prima sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” kata AKP Richard mewakili Kabid Dokkes Kombes Pol drg. Ignatius Hendra Arifianto, SpKg.

Kegiatan patroli kesehatan ini disambut baik oleh personel Pos PAM Pasar Baru. Salah satu personel mengatakan bahwa patroli kesehatan ini sangat membantu untuk menjaga kesehatannya selama bertugas.

“Terima kasih kepada Biddokkes Polda Sultra yang telah melaksanakan patroli kesehatan ini. Sangat membantu kami untuk menjaga kesehatan selama bertugas,” ungkapnya.

Patroli kesehatan ini merupakan salah satu upaya Polda Sultra untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *