Subhan Siapkan Diri Maju di Pilkada Buton Tengah

Subhan SE (FOTO : DOK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Meski selama ini berkiprah di Legislatif Kota Kendari, Subhan, yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) rupanya kini digadang-gadang untuk ikut bertarung di Pilkada Buton Tengah (Buteng).

Dukungan untuk Ketua DPRD Kota Kendari ini agar maju di Pilkada Buteng juga datang dari PKS yang mulai mempersiapkan kadernya untuk ikut bertarung di setiap momen Pilkada.

“Untuk Buton Tengah ada Pak Subhan yang sekarang masih menjabat Ketua DPRD Kendari,” kata Plt Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Subhan menjelaskan, sebagai kader partai yang telah disiapkan untuk maju di Pilkada Buteng ke depan, maka dirinya harus mulai mempersiapkan diri.

“Sebagai kader, kalau sudah ditunjuk berarti harus kita siapkan langkah-langkah ke depan,” bebernya, Selasa (17/11/2020).

Putera Buteng itu menerangkan, dirinya juga sudah harus melakukan konsolidasi politik guna menyiapkan diri. Termasuk langkah-langkah dalam memahami keinginan dan harapan masyarakat Buteng terhadap kepemimpinan di periode mendatang.

“Yang pasti, sebagai politisi tugas kami adalah menyiapkan diri,” pungkas Subhan.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *