Siswa STM Tabrak Pejalan Kaki di Kabawo Hingga Meninggal Dunia

Laode Ganefo Korban Tabrak Lari Saat Mendapat Perawatan di Puskesmas Kabawo (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Laode Ganefo (50) warga Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna meninggal dunia akibat tabrak lari di depan Puskesmas Kabawo, Minggu, (07/01/2024).

Kasat Lantas Polres Muna, AKP Syarif menjelaskan, saat itu terduga pelaku LMS (inisial) sedang mengendarai mobil Toyota Inova dengan nomor polisi DT 1596 NE dari arah Wakuru menuju Kota Raha. LMS kemudian menabrak pejalan kaki, Laode Ganefo, didepan Puskesmas Kabawo.

“Korban sempat dibawa di Puskesmas Kabawo untuk mendapat pertolongan, namun tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia,” Ucapnya kepada media ini.

Dikatakannya, usai mendapatkan laporan, Satlantas Polres Muna kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Di TKP, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa plat mobil yang dikendarai terduga pelaku.

Setelah dilacak, pria tiga balak dipundaknya ini mengatakan, mobil yang digunakan terduga pelaku adalah milik salah satu pemilik jasa rental di Kota Raha.

“LMS ini sekolah di Sekolah Teknik Menengah (STM) dan Mobil yang digunakan adalah mobil rental, pelaku berdalih kepada pemilik mobil bahwa ia habis menabrak sapi,” Jelasnya.

“Kita sudah amankan pelaku termasuk mobil yang dia gunakan, sekarang masih sementara dilakukan pemeriksaan,” Tutupnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *