Setelah Demokrat dan Golkar, Abdul Rahman Bidik Dukungan PKS Hingga Gerindra

Dr Abdul Rahman SH MH (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Dr Abdul Rahman semakin memantapkan diri untuk tampil dalam pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Kendari pada 27 November 2024 mendatang.

Pemilik tagline Pengacara Bisa itu, saat ini terus menjajaki komunikasi dengan sejumlah Parpol untuk kendaraan politiknya dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Kendari.

Abdul Rahman mengaku Selain telah di usung oleh Partai Golkar sebagai calon Wali Kota. Saat ia telah mendaftar di Partai Demokrat Kota Kendari pada, Rabu (03/04/2024).

“Hari ini tim LO saya sudah mendaftar di Partai Demokrat. Saya juga lagi diusulkan Golkar. Dan selanjutnya akan bertemu dengan PKS dengan Gerindra,” katanya.

Dirinya menjelaskan, dalam perebutan kursi nomor satu di Kota Lulo untuk lima tahun kedepan dirinya, mengaku selalu mengikuti perkembangan dinamika politik yang ada.

“Saya mencermati dinamika poltik untuk Pilwali. Ada yang mengklaim salah satu partai, tapi saya bersama tim terus bekerja maksimal menaikkan elektabilitas saya di masyarakat dengan terus bersosialisasi mendengarkan saran dan keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu Ketua Peradi Kota Kendari ini menegaskan, ia terus mematangkan diri dan telah siap melawan calon-calon lain untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari.

“Jadi saya sangat siap mental dan finansial untuk maju di Pilwali Kota Kendari 2024, pengalaman saya menjadi pengacara selama 29 tahun sudah cukup untuk melawan, calon-calon tirani dan politik ulung,” tutupnya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *