Sembuh Total dari Corona, Abdul Rasak Kembali Berkantor

Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Razak kembali beraktifitas di kantor setelah sembuh total dari Covid-19. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Usai terpapar virus Corona beberapa waktu lalu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rasak, sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Ia juga telah kembali berkantor.

Diketahui, sebelumnya politisi Partai NasDem ini, sempat menjalani perawatan selama 11 hari di RSUD Kota Kendari karena terpapar Covid-19. Namun, kini ia dinyatakan sembuh dari paparan virus yang mematikan itu, setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, pasca keluar dari rumah sakit.

“Alhamdulilah, setelah penangan secara medis di Rumah Sakit Kota Kendari dan melakukan isolasi mandiri, hari ini sudah bisa beraktivitas lagi,” ujar Rasak, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Kendari, Senin (31/08/2020).

Belajar dari kejadian yang telah menimpanya itu, mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mudahan-mudahan ini pelajaran untuk kita semua, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan,” jelasnya.

Ia pun mengaku sudah menjalani protokol kesehatan, namun bisa jadi ia juga telah melakukan kelalaian hingga terpapar virus.

“Secara pribadi saya melakukan, tapi mungkin ada yang lupa, jadi siapa pun akan mengalami hal yang sama kalau tidak menjaga sebaik-baiknya,” pungkasnya.

KARSESMAN/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *