Sebut Nomor 1 Adalah Kemenangan, RAG – SS Optimis Menang di Pilkada Konsel

Paslon nomor 1 Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae

BeritaRakyat.id, Konsel – Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengantongi nomor urut. Pasangan

Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae (RAG- SS) kemudian mendapat nomor urut 1.

Memaknai nomor urut 1 yang didapatkannya itu, Rusmin menyebutnya angka kemenangan.

“Kita sudah tirakat, minta petunjuk sama yang maha kuasa, dan hasilnya tadi pagi mereka sudah sampaikan sama kita bahwa angka kemenangan RAG-SS adalah nomor urut satu,” ujar Rusmin, saat mengelar conferensi pers di Ana Wonua Cofe, usai mengikuti pengundian nomor urut, Kamis (24/09/2020).

Angka ini, kata dia, sesuai harapan, sehinga ia optimistis bisa memenangkan Pilkada Konsel pada 9 Desember mendatang.

“Semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan, dan memang untuk periode ini keberuntungan nomor 1,” katanya.

Dari sisi kostum yang dikenakan tiga pasangan calon (Paslon) bupati saat pengundian nomor urut, akunya, juga sudah bisa digambarkan bahwa kemenangan ada di pasangan RAG-SS.

“Dari sisi kostum juga kelihatan ya, auranya lebih keluar dan ini semua pertanda dari yang maha kuasa, sesunguhnya Allah itu akan memberikan tanda-tanda sebelum kita mengetahui takdir kita,” tutupnya.

Diketahui, pada pengundian nomor urut yang digelar KPU Konsel, dua paslon lainnya masing-masing Surunuddin Dangga-Rasyid mendapat nomor urut 2, sementara nomor urut 3 dikantongi Muh Endang SA-Wahyu Ade Pratama.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *