Satria Wakumoro FC Lolos Putaran Kedua Liga Tiga yang Digelar di Bombana

Satria Wakumoro FC pada Pertandingan Liga Tiga Zona Kepulauan (FOTO : BURHAN ODE)

BeritaRakyat.id,. Muna – Satria Wakumoro FC lolos Runner up putaran kedua Liga Tiga Zona Kepulauan yang diselenggarakan di Lapangan Mangutara, Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna.

Tim Zona Kepulauan yang lolos diputaran kedua akan digabung dengan tim zona daratan yang akan digelar di Kabupaten Bombana.

La Isra, Pemilik Club Satria Wakumoro FC (FOTO : IST)

Pemilik Club Satria Wakumoro, La Isra merasa bersyukur atas keberhasilan anak didik Laode Hira itu. Padahal kata dia, sejak awal tidak ada persiapan penuh seperti Piala Soeratin U-17 yang baru-baru diselenggarakan.

“Jujur di Liga Tiga Zona Kepulauan ini tidak ada persiapan seperti piala soeratin kemarin, kita juga tidak memiliki target apa-apa, tetapi Alhamdulillah setiap perjalanan selalu mulus,” Ucapnya, Kamis (21/12/2023).

Meski tidak punya target, pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini mengaku tetap mendukung penuh dengan memberikan fasilitas terbaik kepada tim sepak bola Satria Wakumoro.

“Tetap kita berikan dukungan, tetap kita fasilitasi setiap pertandingan, kapan dan dimana pun mereka bertanding,” Katanya.

“Semoga diputan kedua Liga Tiga di Bombana nanti mereka tetap menampilkan permainan terbaiknya,” Harapnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *