Sama-sama Hadiri Peresmian TPA, Zulkarnain dan Inarto Bakal Berpasangan di Pilwali Kendari ?

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Wakil Ketua DPRD Kendari LM Inarto dan sejumlah anggota DPRD Kendari di sela-sela peresmian TPA Watulondo (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Kehadiran Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir, bersama Wakil Ketua DPRD Kota Kendari LM Inarto di acara peresmian Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di Kelurahan Watulando Kecamatan Puuwatu, disebut-sebut sebagai sinyal keduanya akan berpasangan di Pilwali mendatang.

Menangapi hal itu Sulkarnain mengaku jika  hal tersebut bisa saja terjadi

“Semua di politik itu mungkin, bisa saja terjadi,” ucap Sulkarnain kepada awak media usai peresmian TPA tersebut, Sabtu (17/01/2021).

Politisi PKS ini  pun tak menampik terus menjalin komunikasi yang baik dengan Inarto untuk kemungkinan berpasangan di Pilwali nanti.

“Kita komunikasi tiap hari khusus, semuanya mungkin. Kita kan kalau punya niat baik  kita tidak boleh menutup diri, menutup ruang untuk berkomunikasi dengan siapa pun,” tegasnya.

Namun demikian, kehadiran dirinya bersama Inarto itu, akunya, merupakan bentuk dukungan pihak eksekutif dan legislatif atas terbentuknya TPA tersebut.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *