Rusmin Abdul Gani, Kader Golkar Siap Untuk Sultra 01

Ketua DPD AMPI Sultra Rusmin Abdul Gani SE ( FOTO : NET)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) mengundang bakal calon kepala daerah dan Wakil Kepala daerah dari kader Partai dan non kader Golkar untuk mengikuti silaturahim dan mendegarkan pengarahan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

Bakal calon kepala daerah yang mendapat undangan yang di tandatangani Wakil Ketua DPP Partai Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjend Lodewjk F Paulus itu terdiri dari delapan bakalan calon Gubernur Sultra diantaranya Rusmin Abdul Gani SE.

Dafta nama Bakal Calon Kepala Daerah yang diundang DPP Partai Golkar. (FOTO : IST)

“Partai Golkar baru baru ini megundang para calon kepala daerah. Baik calon Gubernur dab Wakil Guberur Sultra, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Wali Kota se Sultra. Artinya saya diundang sebagai bakal calon Gubernur Sultra dan saya nyatakan siap,”ujar Rusmin Abdul Gani kepada awak media ini, Senin, (08/04/2024).

Namun demikian, Rusmin Abdul Gani menyebut dari delapan bakal calon kepala daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, semua memiliki potensi dan memenuhi syarat untuk diusung. Tetapi Partai Golkar kemudian akan menurun tim lembaga survei untuk melakukan survei, elektabilitas, keterpilihan dan lainnya yang paling dominan. Maka itulah yang akan mendapat rekomendasi.

“Kami telah menyatakan kesiapan untuk Sultra 01. Pasca silaturahim dan mendengar pengarahan Ketum DPP pa Airlangga Hartarto, Golkar akan menurunkan tim survei yang akan dilaksaakan pada April ini. Sebagai kader, sudah pasti menyatakan kesiapan, termasuk dilakukan survei,”katanya.

Ketua DPD AMPI Sultra ini menambahkan, saat ini Partai Golkar masih condong dan akan mengusung kader Partai Golkar maju. Baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota se Sultra.

“Pastinya kami semua selalu siap untuk diusung Partai di Pilkada serentak. Waktu, Pikiran dan tentunya logistik akan siap,”tandasnya.

YAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *