Ribuan Masyarakat Sultra Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Target Menang 65 Persen

Suasana deklarasi ribuan relawan Ganjar Pranowo di Kota Kendari (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Sebanyak 3.000 Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) mendeklarasikan diri menjadi relawan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi ribuan masyarakat Sultra ini dilakukan di pelataran tugu eks MTQ Kota Kendari pada, Minggu (27/08/2023).

Relawan yang mendeklarasikan diri tersebut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari penyandang disabilitas, pengamen jalanan, pedagang, tukang becak, tukang ojek, pemulung dan masyarakat lainnya.

Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Adian Napitipulu mengatakan, Ganjar Pranowo ialah calon Presiden yang akan meneruskan program Presiden Joko Widodo.

Ganjar Pranowo kata mantan aktivis pena 89 itu, tau betul apa yang di inginkan Presiden Jokowi dan sangat memahami program-program Jokowi.

“Karena Presiden Jokowi dan bapak Ganjar Pranowo lahir dari rahim partai yang sama, dididik ideologi yang sama, memahami tujuan partai yang sama,” katanya.

Adian pun menyingung calon presiden lain, yang hanya memiliki foto yang banyak bersama Jokowi namun belum tentu memahami dan mengerti apa yang di inginkan oleh Jokowi.

Menurut anggota DPR RI empat periode ada sejumlah rekam jejak bagaimana program Jokowi dulunya di caci maki hingga dianggap tidak tau apa-apa namun sekarang tiba-tiba memuji Jokowi.

Untuk itu, ia meminta pendukung Jokowi dulunya untuk bersama-sama saling rangkul memenangkan Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres tahun 2024 nanti.

Perjuangan yang dijalankan kata Adian masih sama dengan di zaman Jokowi, yaitu memperjuangkan orang yang biasa-biasa saja menjadi orang-orang luar biasa.

“Kemarin kita perjuangkan Jokowi, anak orang biasa-biasa saja, yang bukan siapa-siapa. Manfaatkan 150 hari kedepan untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Sultra, Anton menyampaikan saat ini sudah ada 33 relawan yang siap memenangkan Ganjar Pranowo di Bumi Anoa sebagai presiden tahun 2024 nanti.

“Ada 33 relawan di Sulawesi Tenggara, siap memenangkan Ganjar Pranowo di Sultra. Dan kami masih terus membuka kesempatan jika ada relawan yang ingin bergabung. Kapan pun, siapapun Relawan terbuka 24 jam,” ungkap Anton

Relawan-relawan ini lanjut dia, akan bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo Sultra, dengan target kemenangan hingga 65 persen suara di Sultra.

“Sekarang dengan tekad kita, kita target 65 persen kemenangan Ganjar Pranowo di Sultra,” bebernya.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *