Resmi Terdaftar di Kemendagri, AP2 Sultra Canangkan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

SK AP2 Sultra terdaftar di Kemendagri

BeritaRakyat.id, Kendari – Aliasi Pemuda dan Pelajar Sulawesi Tenggara (AP2 Sultra) yang terbentuk sejak 2012 lalu, terus aktif melakukan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan.  Lembaga ini pun telah resmi terdaftar di kementerain dalam negeri (Kemendagri).

“Alhamdulillah kami telah resmi terdaftar di Kemendagri sejak Agustus 2020 lalu,” terang La Ode Hasanuddin Kansi, selaku pembina sekaligus pendiri AP2 Sultra ditemui, Kamis (24/09/2020).

Dikatakan, sesuai surat keputusan (SK) kemendagri nomor 2300-00/152/VIII/2020, kegiatan AP2 Sultra bergerak di bidang pendidikan lingkungan hidup, kesehatan, politik hukum, dan hak asasai manusia.

“Selama ini memang kita aktif melakukan kegiatan di bidang-bidang tersebut dan ke depannya akan lebih dimaksimalkan lagi, dengan harapan kehadiran AP2 Sultra ini bisa memberi manfaat di tengah masyarakat,” terangnya.

Disebutkan, AP2 Sultra yang kini diketuai, Laode Sisman Rantau, dengan wakil ketua, Muhamad Sutrisno, dan sekretasris, Al Aqsar, telah mencanangkan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan yang akan dilaksanakan ke depannya.

NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *