Relawan KORPS G08 Muna Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

Yafruddin Yaddi, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto Gibran 08 (KORPS G08) Kabupaten Muna (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Muna – Tim relawan pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mulai terbentuk khususnya di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Tim pemenangan Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto Gibran 08 (KORPS G08) Muna, Yafruddin Yaddi mengatakan bahwa tim relawan Prabowo Gibran belum lama terbentuk di Sultra, termasuk tim Kabupaten/Kota.

“Setelah terbentuknya tim relawan pemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka baik di pusat hingga pelosok daerah, kini tim pemenangan Korps G08 hadir di Muna,” Ucapnya, Kamis (23/11/2023).

Namun, untuk saat ini kata wartawan senior itu, pengurus di Kabupaten sementara dalam tahapan rekrutmen relawan. Artinya, setiap warga negara yang memang betul-betul loyal bersama tim Prabowo Gibran, itu kita masukan dalam tim.

Gunanya jelas dia, agar diregistrasi hingga tingkat Provinsi dan Pusat. Sebab, setelah terbentuknya kepengurusan kabupaten hingga kecamatan dan desa, itu akan diikutkan pelatihan.

“Dan itu akan berlangsung secara kolektif. Namun untuk sementara yang akan sudah terjadwal adalah soal pengukuhan tim,” Jelasnya.

“Harapan kami adalah bagaimana suport dan dukungan partai koalisi untuk sama sama bekerja dalam memenangkan Prabowo Gibran. Demikian pula simpatisan, relawan dan pencinta Prabowo Gibran untuk sama-sama bekerja dalam memenangkan calon presiden dan wakil presiden kebanggan kita bersama,” Harapnya.

BURHAN ODE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *