Rayakan HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Konsel Bagikan Helm dan Sembako

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo SIK (Kanan) bersama Istri dan Kasat Lantas Polres Konsel IPTU Sahrul bersama Istri menggelar Syukuran di HUT Satlantas ke-65. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan membagikan helm dan sembako untuk para tukang ojek, Selasa (22/09/2020). Selain itu, juga dilakukan pemberian beasiswa kepada anak korban kecelakaan berlalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo, mengatakan bahwa di hari ulang tahun polisi lalu lintas yang ke-65 tahun ini, sebagai implementasi pada fungsi polisi lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Sukses selalu Polres Konsel mari kita tetap bersinergi dengan baik antara masyarakat dan Polri, berikan pengabdian yang baik, pelayanan yang prima karena kita berasal dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat,” pesan Erwin, di sela-sela kegiatan yang diadakan di kantor baru Satlantas Polres Konsel itu.

Di tempat yang sama, Kepala Satlantas Polres Konsel, IPTU Syahrul, menyebutkan pembagian helm tersebut dilakukan sebagai bentuk kampanye ke masyarakat, mengenai pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

Pemberian beasiswa itu sendiri, tambahnya, merupakan kerjasama Satlantas Polres Konsel dengan jasa raharja.

AKBAR/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *