Rawat Silaturahim, Pengurus Golkar Kendari Dibagikan Sembako

Suasana pembagian sembako yang diadakan pengurus Partai Golkar Kota Kendari. (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari РMomen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya adalah  pembagian sembako ke pengurus partai berlambang Beringin ini di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto mengatakan, pembagian sembako ke pengurus hingga tingkat bawah ini dilakukan sekaligus menjaga silaturahmi dan mendekatkan pengurus  hingga di tingkat kelurahan.

“Harapanya pada saat semua terkonek dari atas sampai ke bawah di momen apa pun juga Golkar tetap survive. Golkar ini kan masih dipercaya di masyarakat hususnya di Kota Kendari,” jelasnya, ditemui di sela-sela pembagian sembako, Sabtu (24/10/2020) malam.

Dijelaskan, perolehan suara Golkar pada pemilihan umum 2019 lalu di Kota Kendari cukup besar. Olehnya, di momen HUT inilah pengurus penting untuk terus disatukan.

“Melihat juga perolehan suara partai golkar, saya kira momen yang paling penting ini, momen di ulang tahun ini, kenapa tidak kita rapatkan kembali kebetulan juga saya baru ketua di Golkar kota ini,” pungkasnya.

ODEK/NURSADAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *